Jumat, 19 September 2014

Fact or No Fact #20FactsAboutMe Challenge

Semua berawal dari pagi-pagi membuka tweet dan mendapati beberapa tweet yang diposting oleh @jumatulis. Tapi bukan itu sih alasan mengapa sekarang aku mengungkapkan semua hal ini. Tapi sepertinya seru saja, apalagi setelah baca 20 fakta mengenai cikal bakal Bupati Karwang. Jadi sebagai bukan warga Karawang yang baik aku ingin membeberkan 20 fakta mengenai diriku yang mungkin sebagian besar sudah tau dan sebagian besar berfikir malu-maluin atau sebagian besar lagi berkata tidak mempercayainya. 20 fakta tentang diriku adalah TARAAAAAAA.


1. Kecebonk, nama yang melekat sejak jaman kuliah. Awalnya dari sekedar kataan temen yang manggil febonk, namun celetukkan tak sengaja itu yang membuat nama febonk menjadi tenar. Termasuk dosen pun ikut memanggil dengan sebutan tersebut. 

2. Suka banget jalan-jalan. Karena sadar hidup terlalu singkat untuk hanya berdiam diri.

3. Suka banget jailin orang. Saking sukanya temen-temen lebih percaya kalau aku bohong dibanding berbicara jujur. Pernah juga iseng info ketemen jurusan kalau nggak ada kuliah, dan walhasil pas mau kuliah nggak ada mahasiswanya.

4. Suka banget sama makanan yang namanya bakso dan cilok. Selalu tergiur, bahkan pernah batal puasa gara-gara ngeliat baso didepan mata.

5. Anti mainstream. Cuek. Berpenampilan sesukanya bahkan baju yang sudah jadul suka tetiba dipake. Pernah ke Mall masih pake baju tidur dan sendal jepit. Bahkan waktu kentjan pertama pun pake kaos, celana bolong dengkul dan sendal jepit x))))

6. Takut ketinggian dan gelap. Suka lemes kalau jalan dijembatan gantung dan nggak pernah bisa tidur kalau lampu kamar dimatiin kecuali ada temennya. Jadi jangan ditanya kalo mati lampu malem-malem, pasti ngungsi atau telepon temen nyuruh nemenin ngbrol sampe aku tidur. :D

7. Trauma punya sahabat cowo, bukan karena tuh cowo jatuh hati sama aku. Tapi karena takut kehilangan, soalnya dua sahabat cowoku meninggal dalam kecelakaan. Dan benci banget sama yang namanya kehilangan.

8. Suka tiba-tiba nanggis dan jadi mellow kalau ngeliat kecelakaan di media ataupun melihat secara langsung.

9. Suka banget ngeliat cowo yang nggak gemuk dan nggak kurus, tinggi, gondrong, kriting dan tattoan. Ya Allah syurga dunia mana yang Engkau dustakan x))

10. Sering flu, apalagi kalo tidurnya nyalain kipas atau AC. Pernah saking gerahnya tidur nyalain kipas, tapi akunya tidurnya sambil selimutan karena nggak kuat dinginnya. Tapi kalau kipas mati ruangan jadi panas. JADI KUDU KUMAHA???

11. Nggak bisa marah lama-lama, sekalinya marah dan kesel cuma bisa nanggis. Cengeng??? Memang, tapi sayangnya nggak ada yang percaya.

12. Suka banget bertindak dadakan, terutama janjian sama orang. Bahkan termasuk bekerja mendekati deadline.

13. Nggak bisa masak, udah bakat lahir. Setiap kali masak atau goreng sesuatu selalu gosong padahal masakannya udah diplototin. Tapi dengan gantengnya babe selalu bilang, "masakan anakku bukan gosong tapi kematengan". Love u :* Tapi paling suka masak mie di magic com, pernah waktu ngekos aku bilang ke emak kalau mau beli magicom. Emak dengan tampang bahagia nya mungkin berfikir bahwa anaknya mau masak, tapi pas aku jawab buat ngerebus mie. Muka bahagianya langsung pudar seketika. Tapi magic com itu memang magic, aku pernah masak nasi goreng, bikin ager-ager, spageti di situ semua. MASYALLAAAAHHH.

14. Nggak ada yang percaya setiap kali dibilang punya pacar. Kalaupun percaya, lebih dipercaya kalo pacarnya cewe :'( #atuhlahakumahapah

15. Pernah nawar denda tilang sama polisi dari 100rb menjadi 10rb, dan itu ditilang dua kali dengan polisi yang sama. Sapa suruh ditawar mau, -___-"

16. Nggak bisa English, ya ya ya lagi lagi nggak ada yang percaya. Pernah waktu kuliah pas lagi jalan di tanya sama bule, saking nggak tau mau ngomong apa. Akhirnya menggunakan bahasa isyarat alias bisu sambil tangan gerak-gerak menunjukkan maksudnya. :'(

17. Sering nggak sinkron antara pikiran dan tindakan. Misal bilang kanan tapi tangan menunjuk ke arah kiri :'(

18. Sering banget kabur dari tukang parkir. Pernah kabur dua hari berturut-turut di tempat yang sama dan diteriakin dari sebrang sama mamang parkirnya sambil di priwittin. "Neng bayaaar parkirnya" Tapi aku pura-pura nggak denger dan kabur.

19. Nggak bisa kebanyakan minum susu dan kopi serta makanan pedas. Karena bisa menyebabkan kerja di lambung menjadi kilat alias boker-boker -____-" dan muka jadi kesemutan.

20.  Aku nggak punya alis. PUAS!!!


Yups, sekian penjelasan tentang diri saya. Ada kurang atau lebihnya atau ada yang mau ditanyain langsung bisa contact saya di @febonk BYEEEE!!!

21 komentar:

Asti mengatakan...

Dihh.... febonk suka cilok!!!! Pait...pait...pait ... pait.

jokbelakang mengatakan...

Ahahahahahahahahahahahah ya Allah aku ngakak kalo kak pebi cengeng hahahahaha

sayah_ian mengatakan...

Ternyata febi ga mau bersahabat dgn sayah karna takut kehilangan.. homaigad.. homaigaddd... o iy, lu bukan ga pya alis, cmn alis lu ketutup jidad kayaknya..

kecebonk mengatakan...

CILOOOOK teh enakeuuun PAHITTT mah hanya ada dalam masa lalu #eaaaaaaa

kecebonk mengatakan...

BERISIIIIIIK!!! itik hih *sembur kulit kuaci*

kecebonk mengatakan...

Kita gak usah sahabatan ian, kita saudaraan ajah #EAAAAAA
kuwampreeeeeeet ian -____-"

Bin mengatakan...

Nomor 17. Gue pernah ketipu dia bilang kanan tapi tangan kirinya yang nunjuk HUWASEMMM BANGKEH!! -____-

kecebonk mengatakan...

diiih kapan gw nipu lw KAPAAAN???

Neng Mayang mengatakan...

Buakakakakkaka aku ngakak langsung di point tigaa. Itu bukan jail itu cerdas kakak buakakakakka...

kecebonk mengatakan...

ya ALLAH cuma le mbiiing yg bilang gw CERDAS x))))

Tri Astuti Utomo mengatakan...

Ya Allah, itu bahasa isyarat, wakakakakakakakakakaaka

Meuni kasian Kak babang parkirnya, hih!!!

kecebonk mengatakan...

itu dosa-dosa masa lalu yas :'(

Unknown mengatakan...

Lho pebi ndak punya alis? No pict= hoax :|

Lelaki Bulan Juli mengatakan...

Pas baca yang terakhir. Gue diem dulu. Mikir keras dan bayangin lagi pas kita ketemu. Trus tiba2 gue langsung teriak, "OH IYA FEBONK GA ADA ALISNYA ASTAGAAAH GUE BARU NYADAR!" XD

Bener kata Bang Ian. Segala2nya ketutupan jidatlo Feb. Hahaha!

tiara erlita mengatakan...

Aku korban kedua yg dia bilang kiri tpi belok ke kanan -,-

Dwi Ananta mengatakan...

Poin 17 kok samaan ya kita >.< gara-gara itu sering berantem ma Pai :p

cieeeee Pep takut gelap :p tenang nantikan udah ada yang temenin tidur, tapi lebih enak pas terang si #ehh

Mbak Hobbit mengatakan...

Saya juga punya teman yang namanya Febi tapi dipanggil Febonk.



Katanya kalau ga punya alis, bisa lihat tuyul, ya? *ngakak kalem*

Wira Dwi Irawan mengatakan...

Jadi belum bisa bikin nasi goreng juga, ah aku gagal.
Poin 7 jleb banget kehati.
Semoga suamimu bisa masak seperti chef Juna. Pastik demen secara chef juna tatoan dan gondong bulu kumisnya

Asty Intan Pratiwi Widyanti mengatakan...

Ulang tahunmu kapan ompeb? Biar aku kadoin pensil alis :p

Uddhani mengatakan...

Hah, mfeb takut gelap????? :d :-d

Afrianti Eka Pratiwi mengatakan...

Kak Febiiiii. Aku jadi takut, aku punya sahabat cowo soalnya :(((
Dan kita samaaaa soal nyalain kipaa tapi tetep selimutan hahahaha.

Posting Komentar