Jumat, 02 Agustus 2013

Kopi, Senja,.


Masih inget nggak, kapan terakhir kali kita menghabiskan waktu ? Atau masih inget nggak, kapan pertama kali kita menikmati waktu. Mungkin kamu lupa. Kalau kopi dan senja selalu ada di antara pertemuan kita. Kopi dan senja, adalah dua hal yang selalu menemani perbincangan kita. 
Kopi, minuman penuh cafein. Minuman dengan "ramuan ajaib" yang katanya mencegah kantuk. Dan memanglah benar, kantuk itu hilang. Hilang bukan karena meminum kopi, tapi karena berbincang seru bersamamu. 
Senja, salah satu keajaiban Tuhan. Pemandangan indah, saat siang berganti shif dengan malam. Pemandangan istimewa, seistimewa kala tatapan mata ini menatapmu.
Kopi dan senja, masih menjadi hal istimewa yang selalu ku suka. Dua kata itu selalu berhasil mengingatku padamu. Pada pertemuan kita, pada tawa renyah yang selalu kamu suarakan pada udara. Pada cerita-cerita yang selalu kamu dongengkan. 

"istimewa"

Adalah satu-satunya kata yang kurasa pantas untuk ku ungkapkan kala kebersamaan kita. Menurutmu, apakah ada kata lain yang bisa mengungkapkan kebahagiaan itu ? Aku rasa tidak ada. Dan kamu pun, mungkin menyimpulkan dengan kata tidak yang serupa denganku.
Masih kopi, masih senja. Kamu sedang apa sore ini ? Menikmati kopi sepertiku kah?

02 Agustus 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar