Kamis, 25 Juli 2013

Kamis, Hujan

Aku selalu suka kamis. Satu minggu yang memiliki banyak hari. Aku selalu mencintai kamis. Hari dimana yang aku pilih untuk menikmati hidupku. Menikmati kesendirianku, memanjakan diriku. Lebih menjadi diriku. 
Kamis, mengapa aku begitu menyukai hari itu? Sederhana saja. Kamis, adalah hari dimana aku dilahirkan. Hari dimana Tuhan dengan keajaibannya mengijinkan aku merasakan indahnya dunia. Kamis, hari yang sungguh istimewa untuk diriku. Bukankah Tuhan juga merasa seperti itu?

Hujan, aku tidak pernah menyukainya. Aku hanya menikmatinya. Hujan selalu hadir, kala kamis ceriaku ku lalui. Hujan selalu ada, mewarnai kamisku. Mengapa Tuhan, kamis dan hujan. Bersahabatkah mereka ?

Hari ini, kamis. Hari ini, hujan. (lagi)

05:40 pm
25 Juli 2013 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar